Jakarta, Rabu 09 Juli 2025 - Sebagai bentuk apresiasi atas loyalitas dan kepercayaan nasabah, Bank MAS kembali menggelar acara Exclusive Gathering untuk nasabah prioritas yang sebelumnya telah mengikuti program Boombastic. Bertempat di Angke Heritage, Pantai Indah Kapuk, acara ini menghadirkan berbagai kegiatan, mulai dari penyerahan door prize kepada nasabah terpilih, talkshow edukatif bertema 'Waris dan Hibah' bersama Prof. Dr.Irawan Soerodjo S.H, M.Si, dan sesi ramah tamah guna memperkuat hubungan antara Bank MAS dan nasabah.
Program Boombastic merupakan inisiatif khusus dari Bank MAS yang ditujukan bagi nasabah prioritas yang secara konsisten meningkatkan saldo tabungan selama periode Januari hingga Mei 2025, di mana nasabah terpilih berkesempatan mendapatkan hadiah door prize menarik berupa mobil Honda Brio Satya, motor Honda Beat, handphone Samsung Galaxy S25, mesin cuci, kulkas, smart TV, dan microwave. Memasuki tahun kedua pelaksanaannya, program ini mendapatkan sambutan yang sangat positif, yang tercermin dari peningkatan jumlah partisipasi nasabah serta pertumbuhan saldo tabungan secara signifikan sepanjang periode program berlangsung.
Dalam sambutannya, Direktur Utama Bank MAS, Bapak Ho Danny Hartono mengungkapkan "Program ini merupakan bentuk penghargaan atas kepercayaan dan kesetiaan para nasabah prioritas Bank MAS. Kami berharap kegiatan seperti ini dapat mempererat hubungan kemitraan jangka panjang yang saling menguntungkan, serta memperkuat komitmen kami untuk menjadi mitra perbankan terpercaya”
Bank MAS berkomitmen untuk terus menghadirkan program-program inovatif dan layanan unggulan yang sesuai dengan kebutuhan tidak hanya untuk nasabah prioritas, tapi untuk semua nasabah sebagai upaya untuk meningkatkan kepercayaan terhadap Bank MAS sebagai Bank Andalan.
Tentang Bank MAS
PT Bank Multiarta Sentosa Tbk (Bank MAS) didirikan pada tahun 1992, dan sejak Desember 2013 menjadi bagian dari Wings Group—salah satu perusahaan lokal terbesar dan terkemuka di Indonesia yang memproduksi serta mendistribusikan berbagai produk kebutuhan rumah tangga. Bank MAS mulai beroperasi sebagai Bank Devisa pada tahun 2016, dan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2021 sebagai perusahaan terbuka.
Untuk melengkapi layanan perbankan konvensional, Bank MAS juga menyediakan berbagai layanan perbankan digital yang dapat diakses nasabah selama 24 jam setiap hari melalui Mobile Banking, Internet Banking, serta layanan tarik tunai yang terintegrasi dengan jaringan GPN, PRIMA, dan ALTO.
Bank MAS memiliki aspirasi untuk menjadi mitra andalan dalam pengelolaan keuangan dan layanan pembayaran, dengan mengedepankan kepuasan nasabah dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat melalui layanan perbankan yang andal dan inklusif. Sebagai bagian dari Wings Group, Bank MAS berkomitmen untuk mempercepat inklusi keuangan di Indonesia dengan pendekatan yang relevan dan berkelanjutan.